skip to Main Content

Cafe Bertema Eropa di Malang Raya yang Wajib Banget Dikunjungi

cafe bertema Eropa di Malang
cafe bertema Eropa di Malang

Cafe bertema Eropa di Malang – Jika kalian udah bosan nongkrong di tempat dengan tema industrial yang sudah banyak bertebaran di setiap sudut Malang, maka beberapa café bergaya Eropa ini bisa kalian jadikan referensi. Penasaran? Berikut adalah rekomendasinya yang tidak boleh kalian lewatkan.

1. Mier Dessert & Patisserie

Secara seklias, kalian bisa langsung mengetahui jika café yang satu ini mengadaptasi gedung bergaya Eropa pada zaman Victoria. Saat memasuki café ini, ada banyak pilihan pastry yang menggugah selera, seperti aneka macam croissant, sandwich, cake, donat dan masih banyak lagi. Kalian bisa duduk di bagian indoor yang dipenuhi furniture bergaya Eropa atau di luar ruangan yang tak kalah kerennya.

Lokasi: Ruko Centra Niaga Ijen, Jalan I.R.Rais, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.18.000 an

 

2. Uma Coffee & Space

Buat kalian yang sedang mencari cafe bertema Eropa di Malang, khususnya di kawasan Sawojajar, maka wajib banget nih buat ngunjungin Uma Coffee & Space. Ketika memasuki café ini, aura ala Eropa, khususnya Santorini dapat langsung kalian rasakan. Dengan interior serba putih yang dikombinasikan dengan berbagai ornament menawan pastinya wajib banget buat kalian abadikan. Selain itu, berbagai futniture di café ini juga terbuat dari kayu sehingga ada sedikit nuansa vintage-nya.

Lokasi: Jl. Danau Sentani Raya C4E / 24, Kota Malang

Harga menu: Rp.5.000 – Rp.20.000

 

3. La Viernes

Dengan gaya bangunan ala Spanyol, La Viernes menyajikan suasana nongkrong yang berbeda. Atap berwarna coklat bergaya rumbai rumbai, bangunan serba putih, serta terdapat beberapa spot duduk dengan alas bebatuan membuat café ini semakin estetik. Di café ini, ada satu spot paling favorit, yaitu di lantai 2 karena kalian bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan sekitar yang instagramable.

Lokasi: Jl. Bunga Coklat, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.18.000 – Rp.28.000

 

4. Cafe Litchi

Salah satu café instagenic dengan desain bangunan beragaya Eropa ini tidak boleh kalian lewatkan. Area indoor di café ini dilengkapi berbagai pernak pernik nuansa tropis seperti di Spanyol, furniture dari kayu yang nyaman untuk nongkrong, dan ada area bar yang keren. Pada bagian outdoor, ada banyak tanaman hias, lantai dengan batu coral yang kalem, serta ada kolam mini yang bikin suasana semakin tentram.

Lokasi: Jl. Leci No.1, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.20.000 – Rp.45.000

 

5. Huize Jon Coffee

Café yang berada did aerah Kayutangan ini sangat unik karena mengkombinasikan konsep Eropa Klasik dengan Jawa yang cukup kental. Kalian bisa menemukan berbagai barang antik di café ini, seperti televisi, radio kuno, aneka wayang kulit, dan masih banyak lagi. Selain itu, kebanyakan pengunjung café ini berasal dari mancanegara loh. Meskipun begitu, harga menu kopi yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.6.000 hingga Rp.22.000 saja.

Lokasi: Jl. Majapahit no 6H 7, pertokoan Kayutangan, Kota Malang

Harga menu: Rp.6.000 – Rp.22.000

Back To Top