Skip to content

Mahasiswa Komunikasi UMM Pitching Kreatif Bersama Korean Glamping Luncurkan Paket

IMG
IMG

MALANG – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang tergabung dalam Tim “LEORA” mengadakan pitching inovatif bersama Korean Glamping untuk meluncurkan variasi paket terbaru bertajuk “Glampic” yang berlangsung pada Selasa (21/05/2024) di Waroeng Tani, Dau Malang.

Pitching ini menghadirkan konsep glamping yang dikombinasikan dengan elemen budaya ala Korea, menciptakan suasana yang menyenangkan dan unik. Properti glamping lengkap dengan dekorasi khas Korea, makanan Korea yang lezat, serta hidangan berat lainnya disuguhkan untuk memberikan pengalaman terbaru.

Paket “Glampic” dirancang khusus untuk menyasar Gen Z dan keluarga muda, menawarkan pengalaman glamping dengan harga yang terjangkau. Paket ini diharapkan dapat menjadi pilihan menarik untuk merayakan berbagai momen spesial dengan lebih berkesan.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini dan berharap dapat menawarkan pengalaman glamping yang unik dan terjangkau bagi generasi muda dan keluarga,” ujar Stefany anggota LEORA.

Jamroji, S.Sos, M.Comms, dosen pengampu mata kuliah praktikum public relations 3 yang hadir dalam acara ini memberikan komentar positif dan dukungan penuh terhadap inisiatif mahasiswa. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh tiga asisten praktikum yang menikmati setiap momen dari pitching kreatif tersebut.

“Kerjasama dengan Korean Glamping terkait event management dapat membuka peluang usaha untuk mengaplikasikan ilmu yang kami pelajari di kelas dengan tantangan nyata di dunia industri,” ujar Jamroji

Dengan dukungan dari dosen pengampu dan asisten praktikum, Tim LEORA berharap dapat mewujudkan konsep “Glampic” ini dan memberikan pengalaman glamping yang menyenangkan bagi pelanggan Korean Glamping di masa mendatang.(stef)

Laporan : Leora Creative/Kontributor Malang Raya Media

Back To Top