skip to Main Content

Mobil Dinas Kominfo Kabupaten Malang Terlibat Kecelakaan Beruntun

Mobil Diskominfo Kabupaten Malang Terlibat Kecelakaan Beruntun
Mobil Diskominfo Kabupaten Malang Terlibat Kecelakaan Beruntun

Malang, 26 Juni 2024 – Mobil Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Diponegoro, Dusun Bangsri, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Rabu (26/6/2024). Insiden melibatkan tiga kendaraan namun berakhir damai.

“Sudah ditangani (Satlantas Polres Malang), perkembangannya untuk yang terlibat (kecelakaan) sepakat berakhir secara kekeluargaan,” ujar Kasatlantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta kepada JatimTIMES, usai kejadian pada Rabu (26/6/2024).

Adis menjelaskan kronologi kecelakaan dimulai sekitar pukul 12.00 WIB, saat mobil dinas Pemerintah Kabupaten Malang melaju dari utara dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, mobil tersebut diduga bermaksud berbelok ke kanan,” ujar Adis.

Sementara itu, dari arah selatan, kendaraan Toyota Kijang Inova nopol N 1513 AVQ yang dikemudikan Riyan Fardhani Prasetyo bergerak ke arah berlawanan. “Kedua pengemudi tidak dapat menghindar dan terjadi tabrakan depan pada bagian samping kanan,” tambah Adis.

 

REAKSI NETIZEN DI KOLOM KOMENTAR @MALANGRAYA_INFO:

Netizen memberikan beragam reaksi terhadap berita kecelakaan mobil Diskominfo Kabupaten Malang. Akh4783 berkomentar, “Lek warga sipil g iso yow nolak penangan e polisi 😂 mantap lek hukum negara konoh,” mengkritik perbedaan perlakuan hukum. Simanismecca berkomentar, “Pejabat aja takut urusan polisi 😂😂,” menyindir ketakutan pejabat dalam urusan hukum. Slifwals menambahkan, “Emang ada pejabat yg ga seenaknya sendiri 😂,” menunjukkan skeptisisme terhadap perilaku pejabat.

Arvianilham19 mengomentari, “@slifwals ya kan ini gara-gara takut klo sampe viral dan diberhentiin, makanya gitu. Klo ga direkam pasti bawa-bawa polisi mah,” memberikan pandangan bahwa ketakutan pejabat karena potensi viralnya berita. M_iqbal_fs17 terkejut dengan situasi ini, berkomentar, “Ehh bisaa gituu yaa klo kecelakaan tidak berkenan ditangani polisi 😮,” mengungkapkan ketidakpercayaannya bahwa kecelakaan bisa tidak ditangani polisi.

Netizen seperti alvidaaaa73 hanya bereaksi dengan kata-kata, “shick shack shock,” sementara rizalvan__ menyindir dengan mengatakan, “Tidak berkenan karena kesusu alias kecirit.” Banyak netizen menunjukkan kecurigaan terhadap insiden ini, seperti bill.jef yang berkomentar, “Apa lagi bawa file2 bukti korupsi yang mau dimusnahkan makanya nolak ditangani?🫢🫣,” dan abdmunip5 yang berkomentar, “Kayak e lek kecepatan sedang gak bakal terguling mobile.. Maaf lek salah🙏,” mengkritisi kronologi kecelakaan.

Komentar-komentar ini mencerminkan beragam reaksi netizen yang mencerminkan ketidakpercayaan dan skeptisisme terhadap penanganan insiden oleh pihak berwenang.

Back To Top