5 Rekomendasi Cafe Ramah Anak di Malang Raya

cafe ramah anak di Malang

Cafe ramah anak di Malang Raya bisa menjadi solusi bagi para orang tua yang ingin nongkrong tanpa harus meninggalkan buah hati mereka di rumah. Di Malang sendiri, beberapa cafe ramah anak dengan fasilias playground yang pastinya bikin betah. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi cafe ramah anak di Malang Raya yang bisa kalian jadikan referensi.

Cafe Ramah Anak di Malang Raya

1. Wuffy Space

Wuffy Space merupakan salah satu cafe ramah anak di Malang Raya yang cukup populer. Cafe ini memiliki area playground yang luas dan lengkap dengan berbagai macam permainan, mulai dari perosotan, ayunan, hingga rumah pohon. Tak hanya itu, Wuffy Space juga menyediakan area edukasi untuk anak-anak yang pastinya seru.

Lokasi: Jl. Locari No.12, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 5.000 an

2. Kebon TR

Cafe ramah anak yang terletak di Bunut Kidul, Pakis, Kabupaten Malang ini cukup unik karena menawarkan sensasi nongkrong yang berbeda. Di Kebon TR Anda sekeluarga bisa nongkrong sambil bercengrama dengan banyak hewan, seperti ayam, angsa, dan masih banyak lagi. Selain itu, suasana cafe yang ala kebun juga pastinya bikin betah.

Lokasi: Bunut Kidul, Asrikaton, Kec. Pakis, Kabupaten Malang
Harga menu: Mulai Rp 10.000 an

3. Peppermint Beans

Selain menawarkan menu yang menggugah selera, cafe ramah anak ini juga memiliki playgrond indoor yang nyaman untuk bermain. Peppermint Beans memiliki 2 lantai dengan suasana yang nyaman dan pastinya instagramable. Penasaran? Yuk langsung aja ke lokasinya di Jalan Maninjau Raya No.85 Sawojajar.

Lokasi: Jl. Maninjau Raya No.85, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang,
Harga menu: Mulai Rp 15.000 an

4. Taman Jajan Al Fatih

Selain Peppermint Beans, di kawasan Sawojajar juga ada cafe ramah anak yang bisa dijadikan referensi, yaitu Taman Jajan Al Fatih. Secara umum, ini merupakan pujasera dengan berbagai stand makanan yang lengkap, mulai dari makanan ringan hingga berat bisa ditemukan disini. Selain itu, ada area playground yang luas dan pastinya bisa bikin anak-anak betah bermain.

Lokasi: Jl. Maninjau Raya, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 13.000 an

Baca juga: 5 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Malang Raya

5. NK Cafe

Cafe ramah anak di Malang yang terakhir adalah Nendes Kombet yang berada di Jalan Raya Kasin, Karangploso, Kabupaten Malang. Nendes Kombet menawarkan beberapa wahana outbound yang seru, seperti sport game, pool game, cooking class dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, suasana cafe ala pedesaan juga cocok untuk spot berfoto yang Instagramable.

Lokasi: Jl. Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang
Harga menu: Mulai Rp 10.000 an