5 Rekomendasi Kedai Gelato di Malang Raya Paling Favorit

gelato di Malang

Gelato di MalangGelato adalah kuliner asal Italia yang disukai oleh banyak orang. Yang membedakan Gelato dengan es krim biasa adalah kandungan lemak dan gulanya lebih sedikit. Di Malang, ada banyak kedai yang menawarkan menu Gelato dengan berbagai varian rasa yang unik. Penasaran? Berikut adalah 5 Rekomendasi kedai Gelato di Malang paling favorit yang wajib dijadikan referensi.

1. Bliputhu Gelato

Di kedai ini, terdapat sekitar 30 varian Gelato yang bisa kalian pilih. Gelato di tempat ini menggunakan bahan baku susu rendah lemak, dan tanpa pengawet, jadi rasa yang dihasilkan lebih nikmati. Ada satu menu yang menjadi andalan di kedai ini, yaitu Mangga Podang. Bahan baku menu ini sendiri didatangkan langsung dari Kediri. Penasaran sama rasanya? Yuk, langsung aja dicobain sendiri.

Lokasi: Jl. Guntur No.12, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Rp.12.000 – Rp.50.000

 

2. Koono Gelato

Jika kalian ingin mencoba rasa Gelato yang unik, wajib banget nih buat ke Koono Gelato. Ada banyak rasa Gelato unik yang ditawarkan di kedai ini, seperti rasa klepon, rujak gobet, kunir asam, ketan hitam, dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk menjaga cita rasanya, bahan bahan yang digunakan juga langsung didatangkan dari Italia loh.

Lokasi: Jl. Bromo No.19, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Rp.13.000 – Rp.100.000

 

3. Otello Gelateria

Apabila kalian sedang berada di kawasan Sawojajar, Kota Malang, ada sebuah kedai Gelato yang bernama Otello Gelateria. Kedainya sangat nyaman dan cukup estetik dengan pernak pernik bunga yang dikombinasikan dengan interior warna putih pastinya bikin kalian betah. Menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau loh, yaitu mulai Rp.17.000 saja. Selain Gelato, ada juga menu lain, seperti burger, pasta swedish meatball, chicken steak nori, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Raya Sawojajar Ruko WOW Blok Tokyo no.11-12, Kedungkandang, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.17.000

 

4. Bvgil Gelato

Kedai Gelato dengan nama yang nyentrik ini teretak di dekat Pasar Oro Oro Dowo, Kota Malang. Bvgil Gelato menawarkan 30 varian rasa yang bisa kalian pilih, seperti salted caramel, yoghurt, brothers tea, hingga chili chocolate, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman juga menjadi salah satu alasan mengapa kedai ini selalu ramai dikunjungi anak muda setiap harinya.

Lokasi: Jl. Guntur No.33, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Rp.13.000 – Rp.36.000

 

5. Kepo Gelato

Apabila kalian sedang jalan jalan di Transmart Malang, ada sebuah toko Gelato yang wajib banget buat dikunjungi, yaitu Kepo Gelato. Kepo Gelato menawarkan varian rasa yang pastinya bikin kalian nggak pernah bosan, seperti black forest, marry me, cookies cream, monster cookies, dan 30 rasa lainnya. Oh iya, nama toko ini juga unik (Kepo), yang maknanya bikin orang penasaran dengan rasa yang ditawarkan.

Lokasi: Jl. Veteran Malang, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Rp.18.000 – Rp.50.000