6 Rekomendasi Sego Sambel di Malang Raya Paling Maknyus

Sego sambel di Malang

Sego sambel di Malang – Bagi pecinta pedas, Malang memiliki banyak spot kuliner sego sambel yang wajib banget buat kalian kunjungi. Dengan berbagai varian sambal yang dikombinasikan dengan lauk sesuai selera, pastinya bikin kalian ketagian. Biar enggak penasaran, berikut adalah 6 rekomendasi sego sambel di Malang Raya paling maknyus.

1. Sego Sambel Kasemo

Kedai yang terletak di kawasan sentra kuliner PAN JAVA Mulyo Agung ini menawarkan menu tradisional khas Jawa dengan konsep tempat ala rumah di pedesaan yang bikin betah. Ada sekitar 10 jenis sambel yang cocok dikombinasikan dengan lauk, seperti bebek goreng, cumi, ayam, udang crispy, gurami goreng dan lain sebagainya. Tempatnya yang luas juga cocok buat kalian yang ingin makan siang atau malam ramai ramai bareng teman.

Lokasi: Jl. TPST, Jetak Lor, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang

Harga: Mulai Rp.12.000 an

 

2. Sego Sambel Mak Yem

Kedai sego sambel ini baru saja buka dan ada banyak promo menarik loh, harga yang ditawarkan Cuma mulai Rp.5.000 an saja. Penyajian menu di kedai sego sambel ini juga cukup unik, yaitu dengan menggunakan hot plate. Jika penasaran, kalian bisa langsung ke Jalan Stadion Utara, Kota Batu, ancer ancernya ada di depan Bakso Tetelan Pak Jo.

Lokasi: Jl. Stadion Utara, Sisir, Kota Wisata Batu

Harga: Mulai Rp.5.000 an

 

3. Sego Sambel Malangan

Dengan berbagai macam menu dan lauk serba pedas, Sego Sambel Malangan cocok banget disantap saat makan siang. Tempat yang ditawarkan juga sangat keren, ada area rooftop yang cukup luas sehingga kalian bisa menikmati sajian pedas yang menggugah selera bersama teman dan keluarga. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau loh, pas banget di kantong mahasiswa.

Lokasi: Jetak Ngasri, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang

Harga: Mulai Rp.13.000 an

 

4. Sego Sambel Cak UUT

Kedai sego sambel yang sudah ada sejak tahun 2018 ini memiliki konsep tempat yang sederhana ala rumah di pedesaan. Suasana yang tenang dan asri pasti bikin kalian betah. Selain tempatnya yang nyaman, menu yang ditawarkan juga beragam. Ada berbagai varian sambel yang menggugah selera, seperti sambel pete, sambel cakalang, cumi hitam, jengkol dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Simpang Raya Langsep No.30, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.12.000 an

 

5. Sego Sambel Sarumpet

Sego Sambel Sarumpet menawarkan berbagai varian lauk yang cocok dikombinasikan dengan sambalnya yang khas, seperti ikan gurami, kakap, nila, udang, cumi, kepiting, paru, ayam dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga menu unik yang bisa kalian pesan, yaitu oseng keong dan kerang yang menggugah selera. Saat ini, Sego Sambel Sarumpet sudah membuka 3 cabang di Malang, dan buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Lokasi: Jl. Candi Panggung Bar. No.55-56, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Rp.9.000 – Rp.70.000

 

6. Sego Lombok Mbah Buyut

Kedai yang wajib dikunjungi bagi pecinta pedas ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Sego Lombok Mbah Buyut ini cukup unik karena setiap menu yang ditawarkan tidak menggunakan penyedap sama sekali loh, tak heran jika tempat ini selalu rama pengunjung setiap harinya. Selain itu, rasa pedas dari setiap pada makanannya juga tidak ada tambahan merica, jadi pedasnya alami dari cabai.

Lokasi: Jl. Bunga Kumis Kucing No. 4 Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.10.000 an