5 Rekomendasi Kuliner Sehat di Malang Raya yang Cocok Buat Diet

Kuliner Sehat di Malang

Kuliner Sehat di Malang – Apabila kalian sedang memulai program diet atau menghindari makanan berlemak dan jeroan yang dapat menyebabkan berbagai penyakit, maka di Malang ada berbagai pilihan tempat kuliner sehat yang bisa kalian pilih.

Meskipun namanya kuliner sehat, namun rasa yang ditawarkan tidak kalah enak. Selain itu, bahan baku yang digunakan pada setiap menunya selalu segar untuk menjaga kualitas dan cita rasa hingga ke tangan konsumen. Jika penasaran, berikut adalah 5 rekomendasi kuliner sehat di Malang Raya paling populer.

1. Crunchaus

Setelah sukses dengan cabang di Jakarta dan Surabaya, kini Cunchaus hadir di kota Malang. Crunchaus selalu menggunakan bahan segar setiap harinya, seperti olaha jenis sayuran, daging ayam, daging sapi, buah-buahan, dan beberapa bahan lainnya. Ada banyak menu yang bisa kalian pilih, seperti Caesar Teaser, yang berisi smoked beef, grilled chicken, telur, Grana Padano Cheese, Crackers, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Buring No.39, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Rp.18.000 – Rp.60.000

 

2. Greenly

Greenly merupakan salah satu pilihan kuliner sehat di Malang yang menawarkan banyak menu sehat. Kalian bisa memilih sendiri aneka isian dan dressing sesuai selera. Ada banyak varian yang salad dengan yang ditawarkan oleh Greenly, seperti whole grain, bowl, atau wrap dengan 10 pilihan dressing. Tak hanya salad, ada juga menu froyo alias frozen yogurt dengan bahan alami dan aneka topping yang bisa kalian pilih.

Lokasi: Jl. Raya Tlogomas No.10, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Rp.25.000 – Rp.60.000

 

3. Diet Indo Catering

Apabila kalian sedang diet, atau ingin memulai hidup sehat, sekarang di Malang ada sebuah tempat yang namanya Diet Indo Catering. Tempat ini menawarkan berbagai menu catering sehat harian yang bisa kalian pilih. Kalian bisa juga berkonsultasi apabila masih bingung tentang makanan apa yang menunjang diet kalian. Selain enak, menu menu di tempat ini juga selalu menggunakan bahan yang segar setiap harinya.

Lokasi: Jl. Bromo No.7, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.15.000

 

4. Salad Moi

Apabila kalian sedang mencari cemilan sehat di Malang, maka wajib banget nih nyobain Salad Moi. Menu yang ditawarkan disini adalah salad buah dengan bahan yang segar sehingga cita rasanya tetap fresh. Menu salad buah di tempat ini ada berbagagai ukuran, mulai dari small, medium, hingga large. Selain itu, masing masing menu menawarkan jenis premium (10 jenis buah) dan deluxe (13 macam buah).

Lokasi: Jl. Bunga Kumis Kucing No.47, RT.04/RW.02, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Rp. Rp. 12.000 – Rp.60.000

 

5. The Magic Salad

Meskipun namanya The Magic Salad, tapi menu yang ditawarkan ada banyak loh. Meskipun masuk kategori makanan sehat, tapi rasanya tetap menggugah selera. Varian menunya juga beragam, untuk makanan ada sandwich roti gandum dengan  isinan dada ayam telur sayuran dan lain-lain. Untuk minumannya, ada smoothies dan protein shake dengan berbagai rasa.

Lokasi: Jl. Raya Langsep 11, Klojen, Kota Malang

Harga: Rp 22.000 – Rp 149.000