5 Rekomendasi Restoran Keluarga Tema Pedesaan di Malang Raya

Restoran Keluarga Tema Pedesaan

Restoran Keluarga Tema Pedesaan – Jika kalian sedang mencari restoran untuk menghabiskan akhir pekan dengan keluarga tercinta, maka beberapa restoran ini wajib untuk dikunjungi. Nuansa pedesaan yang nyaman serta dikombinasikan dengan pemandangan sekitar yang indah merupakan beberapa daya tarik yang ditawarkan oleh 5 restoran keluarga ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi restoran keluarga tema pedesaan di Malang Raya.

1. Gubuk Senja

Restoran keluarga yang satu ini mengusung konsep pedesaan dengan pemadangan persawahan yang memanjakan mata. Sesuai dengan namanya, kalian dan keluarga bisa menikmati menu makanan dan minuman pada gubuk gubuk yang tertata rapi di tempat ini. Untuk menunya sendiri, ada berbagai makanan dan minuman tradisional, seperti aneka penyetan, rujak, hingga varian wedangan.

Lokasi: Kertowinangun, Tangkilsari, Kec. Tajinan, Kabupaten Malang

Harga menu: Rp.6.000 – Rp.20.000

 

2. Mabuk Mancing Fishing N Resto

Ingin merasakan nongkrong sambil memancing bersama keluarga? Jika iya, maka Mabuk Mancing Fishing N Resto adalah pilihan yang tepat. Pemandangan sekitar yang indah, gubuk dengan desain modern yang nyaman, serta pilihan menu yang beragam merupakan daya tarik dari restoran keluarga yang satu ini.

Lokasi: Jl. KH. Moh. Rowi Utara, Lesanpuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang

Harga menu: Rp.15.000 – Rp.70.000

 

3. Pondok Desa Kampoeng Telaga

Jika kalian ingin bersantai dan juah dari suasana perkotaan pada akhir pekan dengan keluarga, Pondok Desa Kampoeng Telaga merupakan salah satu yang direkomendasikan. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman serta terdapat beberapa spot lesehan joglo yang pastinya akan membuat kalian betah untuk noongkrong bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Raya Griya Permata Alam, Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang

Harga menu: Mulai Rp.20.000 an

 

4. Paddy City Resort

Restoran keluarga bertema pedasaan ini memiliki meja dan kursi di tengah sawah dengan hamparan padi hijau yang memanjakan mata. Restoran ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menghilangkan stress bersama keluarga. Selain itu, tempat ini juga cocok dikunjungi bersama pasangan karena memiliki suasana yang romantis.

Lokasi: Jl. Regulus No.9, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.20.000 an

 

5. Taman Indie Resto

Nuansa tradisional khas Jawa langsung bisa kalian rasakan ketika berada di restoran yang satu ini.  Di Taman Indie Resto kalian bisa menikmati makanan yang lezat bersama keluarga sambil menikmati alunan music serta pemandangan sekitar yang indah. Tak hanya itu, ternyata resotran keluarga yang satu ini juga sering digunakan sebagai lokasi pre wedding.

Lokasi: Jl. Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga menu: Rp.24.500 – Rp.97.500