5 Rekomendasi Croffle di Malang Paling Hits

Croffle di Malang

Croffle di Malang – Selain gelato, croffle juga menjadi salah satu cemilan yang sedang hits belakangan ini dengan tekstur yang renyah serta berbagai varian topping. Croffle sendiri merupakan gabungan croissant dan waffle. Kedua makanan tersebut saja sudah enak banget, apalagi digabung. Di Malang sendiri ada berbagai kedai yang menyediakan menu hits ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi croffle di Malang paling hits dan wajib kalian cobain.

1. Croffle Kopi Soe

Tak hanya menawarkan varian kopi, franchise yang satu ini juga meyajikan pilihan croffle dalam menunya. Tak hanya menyediakan croffle dengan rasa manis, namun di tempat ini ada varian croffle dengan rasa asin gurih, seperti topping ciki keju dan ciki ayam. Bagaimana rasanya? Langsung aja deh cobain sendiri.

Lokasi: Jl. Dieng No.1, Sumberjo, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.28.000 – Rp.35.000

 

2. Tokyo Gorilla

Saat ini, Tokyo Gorilla sudah tersebar hampir di setiap penjuru Indonesia, salah satunya di Malang yang terletak di MOG lantai 3. Tokyo Gorilla menawarkan 3 varian croffle lezat yang wajib kalian coba, yaitu original, Sweet (Kyoto Matcha, Royal Pinatsu, Tokyo Shinamon, Winter Lotus, Gorilla Blast), dan Savoury (Gyu Mayo, Hokkaido Chizu, Goma Dare, Nori, Garlic Bureddo, dan Soseji King).

Lokasi: Mall Olympic Garden Lantai 3, Kota Malang

Harga menu: Rp.25.000 – Rp.35.000

 

3. Dear Butter

Salah satu daya tarik croffle ini adalah aroma dan rasanya kaya akan butter, dan hal ini jugalah yang membuat Dear Butter selalu ramai dikunjungi pelanggan setia setiap harinya. Selain itu, vari topping yang bisa kalian pilih juga beragam, sepeti oping sausnya pun lebih beraneka ragam, seperti almond maple, choco crunch, strawberry cream cheese, blueberry cream cheese, strawberry jam, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Ruko Soekarno Hatta Indah C-6, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.7.000 – Rp.91.000

 

4. Croffle Station

Apabila kalian sedang berada di kawasan jalan MT. Haryono dan ingin cemilan yang enak, maka Croffle Station adalah pilihan yang tepat. Lokasinya sangat mudah ditemukan, yaitu berada di seberang Sport Station atau disamping Kimia Farma. Croffle Station menawarkan kudapan dengan tekstur yang renyah serta ada beragam topping yang bisa kalian pilih, salah satunya adalah Croffle Lotus yang jadi favorit banyak orang.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.112, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.3.000 – Rp.36.000

 

5. The Sultan Croffle

Salah satu keunggulan dari The Sultan Croffle adalah menyediakan tempat nongkrong yang nyaman. Selain itu, menu croffle yang ditawarkan juga memiliki tekstur renyah dengan aroma butter yang menggugah selera. Tak hanya menu croffle, tempat ini juga menyedikan pizza dengan rasa yang tak kalah lezatnya.

Lokasi: Jl. Probolinggo No.1, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.5.000 – Rp.63.000