5 Rekomendasi Warmindo di Malang Raya Andalan Mahasiswa

warmindo di malang

Warmindo di Malang – Secara umum, warmindo adalalah salah satu tempat makan paling dikenal oleh mahasiswa dan pekerja di seluruh penjuru Indonesia, salah satunya di Malang. Di kota pendidikan ini, hampir di setiap sudut kalian dapat menemukan warmindo dengan keunikannya tersendiri. Jika kalian penasaran, berikut adalah 5 rekomendasi warmindo di Malang Raya yang bisa kalian jadikan referensi.

1. Warmindo Djuragan

Apabila kalian sedang berada di kawasan jalan Raden Panji Suroso, ada sebuah warmindo dengan varian menu yang menggugah selera, yaitu Warmindo Djuragan. Disini kalian bisa mencoba menu indomie bangladesh, indomie sosis keju, indomie goreng kangkung belacan, dan varian lainnya. Oh iya, Wamindo Djuragan juga terkenal dengan menu dimsum serta nasi gilanya yang maknyus.

Lokasi: Jl. Raden Panji Suroso, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 7.000 an

2. Warmindo Sam Ndut

Dengan tempat yang sederhana dan nyaman membuat warmindo yang satu ini tak pernah sepi dari pelanggannya. Dari banyaknya menu, indomie nyemek brutal masih menjadi menu paling favorit, apalagi disantap ketika malam hari. Warmindo ini juga cocok untuk nongkrong karena buka selama 24 jam.

Lokasi Jl. Raya Mondoroko No.3, Karanglo, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang
Harga menu: Mulai Rp 6.000 an

3. Warmindo Mang Ujo

Berbicara tentang warmindo di Malang, tak lengkap rasanya jika tidak membahas tempat yang satu ini. Warmindo Mang Ujo yang terletak di kawasan jalan Bukirsari Kota Malang ini selalu menjadi andalan para mahasiswa dikala lapar melanda. Dengan berbagai pilihan menu indomie, gorengan, dan menu ala angkringan membuat Warmindo yang satu ini selalu ramai setiap harinya.

Lokasi: Jl. Raya Bukirsari No.13B, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 6.000 an

4. Warmindo Albaik

Jika kalian sedang mencari Warmindo dengan konsep kekinian ala cafe, maka Warmindo Albaik adalah lokasi yang wajib dikunjungi. Kapan lagi ya kan, bisa makan indomie sambil duduk di bean bag yang nyaman. Tak hanya menu indomie dengan berbagai varian, warmindo ini juga menyediakan minuman dengan nama nama yang unik. Penasaran? Langsung aja ke lokasinya.

Lokasi: Jl. Bend. Wonogiri No.12, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 10.000 an

 

5. Warmindo JB

Warmindo yang satu ini pastinya sudah tidak asing bagi para mahasiswa UMM. Buka selama 24 jam membuat warmindo yang satu ini menjadi penyelamat para mahasiswa saat malam hari dan akhir bulan karena harga menu yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Apabila kalian sudah bosan dengan mie, warmindo ini juga menyediakan menu seblak, bakso aci, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Tlogomas No.62, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 6.000 an