Skip to content

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan Bean Bag di Malang Raya

Tempat Nongkrong Dengan Bean Bag Di Malang
Tempat nongkrong dengan bean bag di Malang

Tempat nongkrong dengan bean bag di Malang – Jika kalian sedang mencari tempat nongkrong di Malang dengan bean bag agar bisa ngobrol sambil ngopi bersama teman, pasangan, atau keluarga, pas banget nih. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong nyaman dengan fasilitas bean bag yang tidak boleh kalian lewatkan di Malang Raya.

  1. Twilight Zone Matos

Twilight Zone merupakan tempat nongkrong yang berada di rooftop Malang Town Square. Tempatnya cukup sangat luas, ada banyak bean bag buat nongkrong sambil menikmati pemandangan indah kota Malang dari ketinggian. Kalian boleh membawa makanan dari foodcourt dan menikmatinya di tempat ini.

Lokasi: Jl. Veteran No.2, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000

Photo by: IG @princess_ulil

  1. Bitiga Café

Café berkonsep industrial dengan lokasi outdoor yang cakep ini wajib banget buat kalian kunjungi. Suasananya yang instagenic, banyak bean bag untuk bersantai, dan harga menu yang terjangkau merupakan beberapa hal yang membuat café ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya, apalagi ketika akhir pekan. Selain itu, pada hari hari tertentu, café ini juga mengadakan bazaar buat kalian yang hobi nge-thrif.

Lokasi: Jl. Joyo Agung No.100a, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.9.000 – Rp.25.000

Photo by: IG @ikaaoctav

  1. Ko.Boy Malang

Ko.Boy merupakan café outdoor keren yang wajib banget dikunjungi di kota Malang. Area outdoornya beralaskan rumput sintetis, ada banyak bean bag buat nongkrong, lampu lampu gemerlap yang bikin betah, serta ada live music agar nongkrong semakin seru. Lokasinya sangat mudah ditemukan, yaitu dari arah Suhat, belok kiri, dan ikut jalan sepanjang 1 km.

Lokasi: Jl. Mayjend Panjaitan No.58, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.12.500 – Rp.27.500

Photo by: IG @indahangell

  1. Dialoogi Space & Coffee

Tempat nongkrong yang juga menyediaka Co-Working Space ini berada di kawasan Suhat. Jika kalian lagi nyari tempat buat ngerjain tugas sambil nongkrong, wajib banget ngunjungi café yang satu ini. Tempatnya nyaman banget, aada bean bag empuk buat sandaran sambil ngerjain tugas, dan menu menu yang ditawarkan juga bervariasi.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta Nomor D-505, Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.15.000 – Rp.40.000

Photo by: IG @dialoogi.today

  1. Cokelat Klasik Café

Jika kalian sedang mencari tempat nongkrong yang nyaman dengan bean bag dan suasana yang romantis, maka Cokelat Klasik Café wajib banget buat dikunjungi. Selain nyaman dan romantis, café ini juga menyediakan banyak fasilitas, seperti live music, tempat parkir yang luas, dan banyak spot instagramable. Waktu yang cocok untuk mengunjungi café ini adalah malam hari karena lampu lampu yang menyala membuat café ini semakin romantis.

Lokasi: Jl. Joyo Agung No.184, Merjosari, Kota Malang

Harga menu: Rp.10.000 – Rp.35.000

Photo by: IG @cokelatklasikcafe

Back To Top