5 Rekomendasi Tempat Healing di Malang Raya Paling Instagramable

Tempat Healing di Malang

Tempat Healing di Malang – Jika kalian sedang stress dan butuh liburan, maka beberapa tempat di Malang Raya ini wajib buat dikunjungi. Beberapa tempat ini menyuguhkan bentang alam yang menakjubkan, udara yang segar, serta fasilitas yang bisa membuat pengalaman liburan kalian lebih nyaman. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi tempat healing di Malang paling instagramable yang bisa dijadikan referensi.

1. Lembah Tumpang Resort

Lembah Tumpang Resort merupakan sebuah tempat wisata keren di Malang Raya yang menghadirkan konsep arsitektur dan nuansa kejayaan kerajaan masa lalu. Selain itu, tempat ini juga mengususng konsep ‘ekowisata alam’, dengan banyak pepohonan yang rindangserta terdapat aneka tanaman bunga yang indah.

Lokasi: Jl. Slamet Gg. Gumuk Agung, Glanggang, Slamet, Kec. Tumpang, Kab. Malang

Harga tiket: Rp.60.000/orang

 

2. Lembah Indah Malang

Jika kalian sedang mencari tempat untuk healing di akhir pekan, maka Lembah Indah Malang merupakan tempat yang tepat. Tempat wisata ini menyajikan hamparan perkebunan di lembah pegunungan yang pastinya instagramable. Selain itu, kalian juga bisa merasakan sensasi menginap di beberapa resort berbentuk unik di tempat ini.

Lokasi: Gendogo, Balesari, Ngajum, Kabupaten Malang

Harga tiket: Rp.20.000/orang

 

3. Taman Kemesraan

Tempat wisata keluarga yang instagramable di kawasan Pujon ini terkenal dengan keindahan alamnya. Di Taman Kemesraan, terdapat banyak aktivitas seru yang bisa kalian lakukan, seperti mandi di kolam, naik perahu, hingga berburu foto di spot-spot bernuansa Jawa yang estetik. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp.15.000 per orang.

Lokasi: Jl, Tretes, Bendosari, Pujon, Kabupaten Malang

Harga tiket: Rp.15.000/orang

 

4. Puncak Bundu

Puncak Bundu menawarkan banyak spot keren yang wajib buat kalian abadikan. Keindahan alam di tempat ini sangat memanjakan mata. Tak heran, jika banyak orang ingin menghilangkan stress dengan mengunjungu tempat wisata ini. Selain itu, Puncak Bundu juga merupakan salah satu lokasi favorit untuk aktivitas camping.

Lokasi: Purwoharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang

Harga tiket: Rp.5.000/orang

 

5. Bukit Nirwana

Yang terakhir ada Bukit Nirwana. Salah satu tempat wisata untuk healing pada akhir pekan di Malang Raya ini menyuguhkan tempat foto yang instagramable seperti kebun bunga, kincir angin, hammock, perahu, dan lain sebagainya. Selain itu, di Nirwana Camp, kalian juga bisa berkemah dengan teman sambil menikmati pemandangan sekitar yang menakjubkan.

Lokasi: Tulungrejo, Pujon Kidul, Pujon, Kabupaten Malang

Harga tiket: Rp.10.000/orang